Senin, 29 Agustus 2016

opsi pengembang android

Langsung saja
Berikut cara memunculkan opsi pengembang / develover option di android anda

Langkah pertama anda harus punya smartphone dahulu. . .hehehe

Silahkan pilih setting / pengaturan >> tentang ponsel (disini saya menggunakan smartphone MITO A550)
kemudian sentuh kira - kira 5 kali nomor bentukan smapai keluar teks "Anda sudah jadi pengembang"




jika sudah muncul teks tersebut maka silahkan kembali,menu opsi pengembang akan muncul diatas tentang ponsel





kurang lebih begitu lah caranya...semoga ini bisa membantu bagi yang sedang ingin mengotak atik smartphone nya, pesan saya beritahu teman anda jika tidak tahu cara memunculkan opsi pengembang di android. karena sepengalaman saya banyak yang mencari artikel ini karena ingin menggunakan FAKE GPS untuk bermain POKEMON . . . hahaha, jadi anda bisa bersama sama mencari pokemon.
mungkin ini saja yang bisa saya bagikan kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan salah arti, terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar